Family Portrait

Kita tidak punya foto keluarga
Scott Wyden Kivowitz
Terpajang manis di ruang keluarga
Yang ada hanya deretan foto putra kita
Yang terpajang rapi di nakas
Hanya ada kau dan dia
Atau aku dan dia

Kita tak pernah punya foto keluarga
Kau tak pernah memajang fotoku di photo profile-mu
Tidak pernah ada aku di semua akun media sosialmu
Hanya ada kau dan putera kita
Hanya ada kau dan teman-temanmu

Kita tak pernah punya foto keluarga
Kau tidak pernah meminta swa-foto
Yang kubuat dengan kita di dalamnya
Yang selalu kau pinta hanya foto
Kau dan putera kita
Kau dan teman-temanmu

Kita tidak pernah punya foto keluarga
Karena bagimu aku mungkin bukan keluarga
Aku hanya ibu putera kita
Aku hanya teman tidurmu melalui malam
Hanya itu saja bagimu

Hanya ada kau dan putera kita
Hanya ada kau dan teman-temanmu
Tidak ada aku dan kau

Kita tidak pernah punya foto keluarga
...



Komentar

Postingan Populer